Susahnya Kalau Pernah Bohong, Tapi Sekarang Sudah Tidak!

Bohong!! Penyakit bawaan atau bisa juga karena tuntutan agar yg bersangkutan tidak merasa kalau orang didepannya itu keliatan kehilangan kesempurnaannya ‘dimatanya’.

Penyakit lain yang ditimbulkan setelah ngelakuin kebongohan adalah, Mengulanginya. Ini lebih parah lagi..karena akan semakin kecil arahnya untuk kembali jujur tapi ga semua orang ngelakuin itu..ada banyak juga orang yang setelah dia Bohong, ketahuan..trus ketahuan lagi..dia kapok! Dia lurus lagi, usaha mati-matian untuk itu..tapi tetep dianggap “tukang tepu”, repot neh..

Intinya sh jgn pernah boong deh..tp apa iya manusia bisa seperti itu..

Yawdah lo pasrah aja mendingan klo lo udah dalam posisi kaya gitu..tp usaha mksimal dlu, klo itu pacar..liat ke awal niat lo pacaran arahnya kmn, status? Kebutuhan? Nafsu? Niat? …

Klo beneran..pasti ada jalan..tp klo cuma iseng..ijin kabur aja deh mendingan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s