Bukber TeamJantung

taman makam kalibata]

Gelar puasa telah berlalu, lebaran juga udah lewat tapi TeamJantung dah sempet ketemu beberapa kali pada saat sebelum bulan Ramadhan maupun pas Bulan Ramadhan. kontestan yang paling sering absen Arie sama Ozzie, dasar tukang Busway!!!

Klo arie sibuk dengan waitanya, maklum penjantan tambun, kemarin itu Bukber-an kite gelar di kawasan selatan jakarta, 1st planning alam buka omongan di kawasan mall super elite, Kalibata Plaza (Mal Kalibata), belum terihat bocah yg kalut sam gondok sama tuh tempat kecuali Abdul, maklum medan keras!! 😀

Nah..jalan dah neh kite, Arief sang penyandang dana utama dateng  paling awal. bayangin buka puasa jam 6 kn, dia jam 2 udang dateng!!! maklum doski lagi pengen ngebuang duit yang kelewat banyak didompet nya, nonton lah dia film jagoan jagoan kawakan.

orang kedua yang dateng Alam, pas doi mah…jam 4 lewatan dah ditempat, terus  tuh pasukan berdatengan (kaya banyak aja!), terakhir kumpeni Grogol Abdul, dateng nyengir..ngebanyol..ngomel (Inga 3N). Ngomelnya doi beralasan Brot, gimane kaga itu kan Plaza yah…manusia yang seneng sama th tempat banyak, yang mau bukberan juga banyak…Busyet dah Management Buildingnya mah…Air!! Air bos…buat wudhu, beol, kanciang, cuci muka, KAGA ADA!!!

cakep banget pas wudhu…ngantri cuy!!panjang panas pegel (Inga 3P) pada ngikut bedul dah tuh ngantri, beda Saf…gw sama kusnadi (tuan rumah) ngantri, busyet lama kan th ngantri!!! sampe giliran gw Mati Tuh Aer!!!sakit ati gw….jangan lo kira sebelum gw datep tuh aer..yang laen wudhu dengan pasokan aer yang memadai, Kaga!!! netes tuh Aer (*red Air)

akhirnya Ade, Arie, Alam (bang ganteng) wudu dilantai bawah…could you imagine???solat dilantai ujung….wudunya diantai 1 apa basement gt!!cape…pastinya

bedul makin naik tuh pitamnya, secara dia dikenal sebagai pahlawan berpitam!! 😀

Akhirnya lokasi makan dipindah kedepan TMK (Taman Makan Kalibata), he….Seafood pilihan bedul diamini anak lainnya, daripada kaga!!

* Ditunggu untuk konfirmasi pertemuan selanjutnya brot.

Advertisements

7 comments on “Bukber TeamJantung

  1. kpn nh yg lain,mpe udh mau pindah sampe udh pndh kerja ga pernh w ngerasain setetespun air putih yg dibayarin..w yg pgn umroh ja ga gitu2 amat..tp santai ja bro mngkin u u u pada pny kebutuhan lain,tp inget duit ga beranak dan tidak diperanakan,ga dbw mati..

  2. wahh…akhirnya nama gw di sebut juga di blog nya alam,,kayaknya bentar lagi gw bakal terkenal nih…hahaha ( alay )
    btw walaupun gw baru pertama gabung pas buka bareng, tapi seru juga bro,,apalagi makannya di bayarin…semoga penyandang dana segera bisa pergi hajji sekeluarga ( Aminnnnnn…. )
    btw kalo ada acara ngumpul bareng lagi ajak2 ya
    apalagi kalo gratisss…heheheh ( just kidding bro )

    salam supeerrrrr (loh…loh…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s