Ups….

today gw dapet tugas dadakan dari Om Husein….harusnya neh pagi gw nganter Iyang ke rumah sakit cibinong, tapi daripada ntr berangkat ke cariu nya kesiangan trus hujan itu bakal lebih ngenes lagi…yaw dah gw ijin sama iyang untuk ga nganter dia…”Yang…alam ga ngter iyang ga apa yah….??”….iyang dengan logat diplomatis mengatakan “kamu ga usah mikirin iyang…klo udah jadi bos baru kamu tinggal bilang Yang pesen taxi aja…biar nanti alam yang bayar”…gitu katanya…”Serius neh yang?”…gw perjelas lagi….”iyah…sana kamu berangkat, ati2…jangan ngebut…matamu kan dah ga beres”..iyang menasehati…”OK”…kta gw..
tung..tung..tung…berangkat dah gw sama bayu naek motor….ngambil sample batu gunung, buat om….sumpah ngantuk banget….diputuskan buat berhenti dah tuh di 3/4 jalan mau sampe buat ngopi ma solat dzuhur….

sebelum solat….gw mules…abis ngopi ma makan kue…tau tuh kue apaan…..busyet…toilet kepake semua….gw putusin buat solat dlu…Hajat urusan belakangnan…maklum orang alim lebih milih hubungin tuhannya dulu dari pada “tempat menabungnya”….bagus pas solat kaga cepirit, selese solat langsung ngibrit ke toilet masjid….

ditengah asyik dengan muka yang ganteng mejen-mejen ngeluarin ee’….eh HP hepi gw berdering…display menunjukkan no yang ga dikenal….”mungkin penting kali”…kata gw…Hallo….gw angkat bicara, “Dengan sudara nugroho?”….dia tipalin, “iya, saya sendiri, ada apa pak?”…”kemarin kamu ke PT. Tera?” kata dia….dalam hati gw kenal neh suara….tapi yakin ga yakin…gw lanjutin “Iya pak!ada apa ya…” pikiran melayang mikir apa iya gw ngasih no Hepi ke CV2 gw?….aneh..penelpon makin ga jelas…..

goblok punya goblok ternyata tuh orang sandi, temen SMP ga SMA ketemu lagi Di BSI….dia ngomong “Lam, lo dapet tlp dari pak Bowo ga?”…by the way..percakapan dilakukan saat aktifitas perbokeran, hahhahaha…sandi ngomong “kita diterima lam bdua di tuh PT!!”….penasaran sama yakin…lho…iya akhirnya gw putusin buat nelpon pa Bowo…tetep sambil boker….sial dah pak bowo gw tlp pas gw lagi nabung…..”pak, siang..” ,dia ngejawab dah tuh “siang, pak Nugroho yaH?”….”iya pak, mau tanya….”,,,…belum sempet ngelanjutin dia nyablak lagi “Pak Nugroho, bapak diterima diperusahaan kami..dan dalam beberapa hari kedepan akan kami hubungi lagi untuk proses kontrak”…”makasih pak” gw excited abizz…..”iya”…..”ditunggu kabarnya yah pak”..kata gw, “bapak akan mulai bekerja pada awal maret ini yah…”….ingat ini didalam WC percakapannya….sorry pak ini demi masa depan,wuih….

gw pengen ngucap alhamdulillah lagi di Wc…akhirnya gw putusin buat dia…sambil ngeden dan nahan bahagia…..
diluar WC gw jingkrak-jingkrakan…..cuvy gw hubungin petama kali buat ngabarin info penting ini, arif dan bedul selanjunya….
untuk dua orang terakhir yang gw sebut…tuh orang luar biasa….baik banget….tx banget brot….wish all the best friend…

2 comments on “Ups….

  1. yang penting jangan pernah berubah,
    moga2 lu betah di sana pak.
    satu lagi duit nya di tabung”BUAT BELI MAS KAWIN”
    “”””GOOD LUCK”””””””

Leave a Reply

